
![]() |
Inovasi Baru! RSUD Arifin Nu'mang Siap Beri Pelayanan Berkualitas dan Optimal |
SIDRAP, 21 Maret 2025 – UPT RSUD Arifin Nu'mang terus berkomitmen meningkatkan kualitas pelayanan publik dengan mengadakan Workshop Service Excellent di aula rumah sakit. Kegiatan ini bertujuan untuk membangun pelayanan yang lebih cepat, profesional, dan berbasis teknologi.
5 Fakta Menarik dari Workshop Service Excellent:
-
Pelatihan untuk Semua Lini
- Diikuti oleh dokter spesialis, perawat, petugas administrasi, tenaga keamanan, dan cleaning service.
-
Pemateri Berpengalaman
- Menghadirkan Dr. Ns. Muh. Yusuf Tahir, M.Kes., M.Kep, pakar di bidang pelayanan kesehatan.
-
Fokus pada Peningkatan Kualitas
- Meningkatkan pelayanan rawat inap dan rawat jalan agar lebih cepat, transparan, dan responsif.
-
Komitmen Inovasi & Teknologi
- RSUD Arifin Nu'mang terus bertransformasi dengan mengoptimalkan teknologi dan meningkatkan kapasitas SDM.
-
Dukungan Penuh Pimpinan
- Direktur RSUD, dr. H. Budi Santoso, M.Si, dan Kabag Umum, Suparta, mendukung penuh program ini.
"Kami ingin menciptakan pelayanan yang tak hanya baik, tapi juga mengesankan. Dengan peningkatan SDM dan teknologi, RSUD Arifin Nu'mang siap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat!" ujar dr. H. Budi Santoso.